Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Durian Goreng Keju ENAK

Resep Durian Goreng Keju ENAK kami sebarkan. Akan dibagikan cara membuat sebuah kue yg enak, Rasanya tentu tidak jauh berbeda dgn buah aslinya, Cake ini diolah sedemikan rupa sehingga menghasilkan cita rasa masakan istimewa. bikinnya tidak berbeda dengan pisang goreng, yang digulung tepung dan digoreng.

Terkecuali disantap segar, durian enak di proses jadi bermacam hidangan lain. Seperti durian goreng tepung. Susunan tepungnya renyah, berisi manis lumer dengan wangi menyengat. Garing diluar serta lumer didalam. saat ini tempura durian jadi sajian banyak restoran. Tempura ini bisa didapati di restoran berbintang, menu ini tidak senantiasa ada lantaran tergantung pada ketersediaan durian dan tentunya dengan Resep Durian Goreng khusus.

Resep Durian Goreng

Resep Durian Goreng Keju

Tempura durian di sajikan hangat. Sisi luarnya berwarna kuning keemasan, memiliki ukuran tengah. Sepintas terlihat seperti potongan pisang goreng. Susunan tepungnya sedikit keriting kering dengan aroma wangi durian yang tercium lamat-lamat.
durian goreng digigit merasa krenyes renyah. Kemudian aroma wangi tajam segera menguar diiringi dengan sapuan lembut halus cream di dalamnya. Warnanya kuning pucat, terasa tidak demikian manis, tetapi kombinasi sensasi renyah gorengan serta creamy durian di mulut sangatlah enak di lidah. Buah durian memang sangat bisa dibuat apasaja, pakai tepung juga bisa kok, boleh anda tanya chef masakan paling enak dibikin apa sih durian ini, ada beberapa orang yang mencoba mengolah durian menjadi sambal, bubur, atau malah di bakar, walah heheh hasilnya dan rasanya seperti apa ya?, katanya ada di jakarta kedai yang jualan, dengan resep durian goreng ini paling crispy yaitu di kelapa gading katanya, terus kemudian dari kota surabaya pun tak kalah terkenalnya, oh ya satu lagi tuh dari medan, hmmm kayak apa ya?, admin sendiri belum pernah kesana.

Atau bikin resep pancake durian kalau mau.
Kumpulkan bahan bahan :
  • 200 gram daging durian manis, dihaluskan
  • 125 gram tepung terigu yang protein sedang
  • 30 gram tepung maizena
  • 1 sendok teh baking powder
  • 1 butir telur, dikocok lepas
  • 25 gram gula pasir
  • 1/4 sendok teh garam
  • 75 ml susu cair
  • Secukupnya minyak goreng
  • 100 gram buttercream, untuk olesan
  • 50 gram keju cheddar, diparut panjang untuk taburan
Cara Membuat Durian Goreng

  1. ~ Campurkan semua bahan dan aduk rata
  2. ~ Siapkan Minyak goreng panas dalam penggorengan
  3. ~ Kemudian sendokkan adonan durian goreng dengan bentuk bulat dalam minyak.
  4. ~ Goreng hingga matang. Dinginkan.
  5. ~ Lalu anda Olesi tipis dengan buttercream si kue ini
  6. ~ selanjutnya gulingkan di keju cheddar parut. selesai sudah resep kami.

Sebelumnya baca resep kepiting saus padang enak
Nah Begitulah para bunda dirumah kalau ingin tahu durian goreng, aromanya sangatlah mengundang selera, renyah diluar, namun demikian digigit merasa lembut di dalamnya. Duriannya sangatlah merasa sekali, mantap banget. Yup si duriannya telah dihaluskan (tanpa ada biji) dibungkus dengan kulit lumpia tidak tebal, baru deh di goreng dengan tepung, cek lagi Resep Durian Goreng Keju Nikmat. Ini enak banget lho, 3 buah durian di goreng habis dalam waktu relatif cepat. Enak banget untuk disantap dalam situasi hangat. kalau belum ngerti, silahkan tanya masakan nikmat ini disini, semoga bermanfaat.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Durian Goreng Keju ENAK